Berita



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Link Terkait

Peta Lokasi


Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar

Senin, 17 Juni 2019

Humas

Berita

Dibaca: 143 kali

Pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar dari pejabat lama Rosihan Juhria Rangkuti kepada Danar Dono di halaman kantor PN Jalan Jenderal Sudirman, dihadiri Wali Kota H Hefriansyah bersama Forkopimda Pematangsiantar, Senin (17/6).

Wali kota mengucapkan terima kasih kepada Rosihan Juhria Rangkuti, atas dedikasi serta pengabdiannya dalam melaksanakan tugas peradilan. Juga jalinan koordinasi yang baik dengan Pemko Pematangsiantar selama ini.

Doa dan harapan tentunya mengiringi Ibu Rosihan Juhria Rangkuti beserta keluarga. Semoga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil ketua Pengadilan Negeri kelas IA Kabupaten Sleman Jogjakarta, tetap dalam keadaan sehat walafiat dan mendapat lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Dengan kehadiran Ketua PN Pematangsiantar yang baru, Danar Dono, lanjut wali kota mengharapkan, dapat memberikan warna baru dan senantiasa dapat menjalin sinergitas yang baik.

Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Kami senantiasa bergembira menyambut kedatangan Bapak di Kota Pematangsiantar yang terkenal toleran se Indonesia dan berhawa sejuk. Semoga ke depan dapat mengemban tugas serta amanah dengan sebaik-baiknya, senantiasa bersinergi dan berkoordinasi melalui Forkopimda, ungkap wali kota.

Rosihan Juhria Rangkuti menyampaikan, saat dirinya menjabat tidak ada masyarakat yang mengeluh dengan pelayanan. Bahkan PN Pematangsiantar dahulunya dari akreditas B sekarang sudah menjadi akreditas A Plus. Itu semua berkat kerja keras dan sumbangsih pikiran para pegawai dan staf. "Tanpa mereka, itu semua belum tentu dapat diraih,” ungkap Rosihan.

Ucapan terima kasih disampaikan ketua PN yang baru, Danar Dono kepada wali kota beserta ibu, para unsur Forkopimda, dan pimpinan OPD yang hadir, tokoh masyarakat, serta tokoh adat yang telah menyambut kedatangannya. Ia berjanji melanjutkan hubungan yang selama ini sudah terjalin baik.

Komitmennya untuk meneruskan program kerja yang telah direncanakan pendahulunya, menurutnya, semua itu hanya dapat tercapai jika program kerja didukung seluruh pejabat dan para staf di lingkungan kantor PN Pematangsiantar.

"Tugas yang diemban sangat berat, terlebih lagi untuk mempertahankan kinerja yang baik, daripada memulai sesuatu yang baru. Namun saya akan berusaha keras untuk menjadi lebih baik lagi," katanya.

Danar Dono juga berjanji akan merangkul seluruh pihak, pejabat, dan pegawai, untuk bersama-sama menjalankan program kerja. "InshaAllah saya akan memimpin dengan hati. Saya yakin dengan potensi SDM teman-teman semua. Seberat apapun, jika dilakukan dengan bekerja sama, pasti akan dihasilkan dengan baik", tandasnya. (Humas/Dian/Eva).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 4
  Hari ini = 232
  Total = 246394

Ikuti Kami