Kota Pematangsiantar

Kakan Satpol PP Klarifikasi Tudingan Pemotongan Gaji Honorer 

Pematangsiantar – Semua tenaga honorer yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar diminta untuk bekerja sesuai aturan. Mulai tahun 2016, penggajian tenaga honorer akan memperhitungkan kehadiran serta mempertimbangkan kinerjanya masing-masing. “Jika selama 3 bulan terakhir menunjukkan kehadiran yang sangat kurang, atau hanya hadir tapi tak bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya, akan segera dilakukan pemutusan hubungan kerja”. 

Selengkapnya...

Memperlonggar Investasi Sekaligus Meningkatkan Perlindungan Bagi Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi

Pemerintah menambah 19 bidang usaha yang dicadangkan untuk Usaha Mikro, Kecil,  Menengah, dan Koperasi  (UMKMK) dalam revisi Peraturan Presiden Nomor 39 Tahun 2014 tentang Daftar Bidang Usaha Yang Tertutup dan Bidang Usaha Yang Terbuka Dengan Persyaratan di Bidang Penanaman Modal atau yang lebih dikenal sebagai Daftar Negatif Investasi (DNI).

Selengkapnya...

Pj Walikota Tinjau Pembangunan RPH di Manunggal 

Pematangsiantar–Pembangunan Siantar City Mall di Kota Pematangsiantar akan mendatangkan nilai tambah terhadap masyarakat dalam berbagai sektor, yang intinya menunjang perkembangan kota menuju konsep modern. Selain dari sisi investasi, kehadiran pusat perbelanjaan modern ini tentunya akan membuka lapangan pekerjaan kepada banyak orang. Seterusnya, perputaran nilai ekonomi juga dipastikan meningkat dengan hadirnya transaksi bisnis beserta sektor usaha pendukung lainnya.

Selengkapnya...

Perlunya Arena Bermain Anak dan Kaderisasi Organisasi Jadi Topik Dialog  

Pematangsiantar- Minimnya ruang publik di perkotaan sebagai arena bermain anak-anak sekaligus berinteraksi sesama sebaya, harus menjadi perhatian bersama. Padahal, interaksi sosial anak dalam rangka belajar bermasyarakat sekaligus menumbuh kembangkan nilai-nilai luhur kebersamaan sangat penting. Ironisnya, di sekolah pun mereka tak bisa leluasa berinteraksi dengan sesamanya oleh karena tuntutan waktu belajar. 

Selengkapnya...

Pematangsiantar- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Siantar Sitalasari yang digelar Kamis siang (11/2) di Aula Kantor Kecamatan dibuka oleh Pj Walikota diwakili Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Ir Reinward Simanjuntak,MM. “Saya harapkan para peserta yang mengikuti Musrembang agar lebih bersungguh-sungguh dalam menentukan skala prioritas pembangunan untuk kemajuan daerah kita ini,”katanya.

Selengkapnya...

Pejabat

Sample image

Jumsadi Damanik

Pj. Walikota
biografi
Sample image

Donver Panggabean

Sekretaris Daerah
biografi
Pj Walikota: Honorer Pemko Dibayar Sesuai Kehadiran https://t.co/lqF9O3DFS6 lewat @humasPS
Alternatif Penyelesaian untuk Honorer K2 https://t.co/Owqf59O1AL lewat @kempanrb
Surat Menteri PANRB tentang Pengisian Jabatan ASN dari Unsur TNI/POLRI https://t.co/F81aQeCRkq lewat @kempanrb
Paket Kebijakan Ekonomi X https://t.co/BvYbT8yR7U lewat @humasPS
Jumsadi: Siantar City Mall Sangat Menunjang Destinasi Wisata https://t.co/jysLuAcMR3 lewat @humasPS
79°
26°
°F | °C
Fog
Humidity: 94%
Sun
Thunderstorms
74 | 87
23 | 30
Mon
Thunderstorms
74 | 85
23 | 29

Humas Protokoler Pematangsiantar